get app
inews
Aa Read Next : Kisah Duo Sahabat! Bersama Beli Sabu Kini Bareng di Penjara

Mirip Film Laga! Pratu Anggi Bekuk Maling Motor, Aksi Heroik Selepas Subuh

Kamis, 02 November 2023 | 14:51 WIB
header img
Mirip Film Laga! Pratu Anggi Bekuk Maling Motor, Aksi Heroik Selepas Subuh (Ist)

PURBALINGGA, iNewsDemak.id Aksi heroik selepas Subuh seorang prajurit TNI mendapat pujian masyarakat di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah. Betapa tidak, dengan gagah berani Pratu Anggi Rahimatul Fajri lawan maling motor hingga kalah bertekuk lutut.

Aksi heroik itu bermula saat Pratu Anggi Rahimatul Fajri, mendapat tugas mengambil pesanan lontong untuk acara di Kompi Senapan C, pada Rabu (1/11/2023) pukul 05.17 WIB. Prajurit TNI Angkatan Darat dari Kipan C, Yonif 406/CK, Brigif 4/DR itu berangkat selepas Subuh.

Dalam perjalanan, dia melihat sekelompok orang yang berlari tergesa-gesa. Tak disangka, kelompok orang itu mengadang perjalanannya. Mereka lantas meminta tolong untuk mengejar pencuri motor yang baru saja kabur.

Seketika muncul jiwa keberanian dan kewajibannya melindungi masyarakat. Dia bergegas memacu kendaraan mengejar pelaku yang berusaha kabur. Gang sempit di tengah permukiman cukup menyulitkan untuk berkendara dengan kecepatan tinggi.

Usahanya berhasil. Maling motor berambut gondrong dengan telinga tertindik berhasil dikejar. Dengan suara lantang Pratu Anggi Rahimatul Fajri meminta maling motor berhenti dan mengembalikan barang curiannya.

Namun, maling itu bukannya surut tetapi memberikan perlawanan. Pratu Anggi Rahimatul Fajri yang telah dibekali ilmu bela diri militer, dengan mudah menangkis serangan pelaku. Pelaku akhirnya tak berkutik dan ditangkap di gang menuju Pasar Sega Mas, Desa Penambongan, Purbalingga.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut