get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Pertamina SMEXPO Hadirkan 30 UMK di Paragon Mall Semarang, Catat Jadwalnya!

Kamis, 02 November 2023 | 18:00 WIB
header img
Pertamina SMEXPO Hadirkan 30 UMK di Paragon Mall Semarang, Catat Jadwalnya! (Ist)

SEMARANG - Pertamina Small Medium Enterprise Expo (SMEXPO) hadir di Pollux Mall Paragon, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat-Minggu (3-5/11/2023) pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Kegiatan itu diramaikan 30 usaha mikro dan kecil (UMK) unggulan serta kupon doorprize TV 42 inci, tablet Android, sepeda listrik, jam tangan pintar, logam mulia, dan e-voucher BBM MyPertamina.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, Pertamina SMEXPO Semarang pertama kalinya diadakan di Kota Semarang. Sebanyak 30 tenant mitra itu merupakan binaan CSR atau TJSL Pertamina Patra Niaga di bidang makanan, minuman, batik, dan kerajinan.

“Pameran ini tidak hanya berisikan tenant-tenant mitra binaan CSR Pertamina Patra Niaga JBT, namun juga berisikan rangkaian acara menarik untuk masyarakat Kota Semarang yang berkunjung,” tutur Brasto.

Ia menjelaskan bahwa rangkaian acara akan dibuka dengan kegiatan mobile podcast (mobcast) membahas mitra binaan makanan Pertamina yang akan diisi oleh Oland Dayan, Anang, Brasto, dan Owner Bakmi Sundoro Binaan Pertamina, Bintari Saptanti pada Jumat (3/11) pukul 13.00-14.00 WIB. Selain bisa disaksikan di lokasi acara, mobcast juga bisa disaksikan di kanal YouTube Gen UMKM dan MGSTV DIGITAL.

"Acara akan dilanjutkan dengan pembukaan pada pukul 14.30 WIB yang akan dihadiri oleh PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga, Pemerintah Daerah, dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang," imbuhnya.

Ia menyebutkan bahwa akan ada batik class for kids (kelas membatik untuk anak-anak) yang akan diisi Sriekandi Patra yang merupakan mitra binaan difablepreneur (wirausaha difabel) Pertamina pada pukul 16.00-17.00 WIB.

"Untuk kelas membatik ini, jumlah peserta sudah memenuhi kuota dan tidak dibuka pendaftaran lagi. Namun, pengunjung mal tetap dapat melihat dari ruang-ruang kosong di mal," tambahnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut