get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Pesona Kolam Hijau Tengah Hutan Pinus, Ada di Kampung Unik Semarang

Jum'at, 17 November 2023 | 15:29 WIB
header img
Pesona Kolam Hijau Tengah Hutan Pinus, Ada di Kampung Unik Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id - Pesona kampung unik di Semarang menawarkan pengalaman menarik untuk para pengunjung. Salah satu desa di Ungaran Barat khususnya, memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membuat siapa pun betah berlama-lama.

Dalam desa ini, terdapat hutan pinus yang menampilkan kolam alami yang begitu menyegarkan. Berenang di sini memberikan pengalaman unik dengan suasana pepohonan di sekeliling dan keeksotisan Curug Semirang.

Penasaran dengan keunikan kolam renang alami di tengah hutan pinus? Simak ulasannya di bawah pada Senin (13/11/2023.

  1. Kolam di Tengah Hutan Pinus

Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, adalah tempatnya. Kolam renang cantik yang terletak di tengah hutan pinus menawarkan suasana yang begitu sejuk, terletak di kaki Gunung Ungaran.

Kolam renang yang diberi nama Curug Semirang menjadi destinasi wisata alam menarik di lokasi Curug Semirang. Suasana di sekitar kolam renang memberikan kesegaran tersendiri, di mana pengunjung dapat merasakan gemericik air yang langsung bersumber dari air terjun.

“Ayo dolan ke sini. Di sini ada kolam renang dari air pegunungan yang segar dan memantulkan warna hijau. Kolam alam ini terbuat dari batu dengan pemandangan kebun pala. Cukup bayar Rp10.000 per orang, Anda sudah bisa berenang di sini. Dijamin badan langsung fresh karena airnya dingin. Kalau belum puas berenang, Anda bisa jalan kaki menuju air terjun atau Curug Semirang. Kurang puas apa coba," tulis Instagram @ayodolan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut