get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Kebakaran dan Ledakan SPBU Undip Semarang, Satu Petugas Luka

Kamis, 11 Januari 2024 | 06:15 WIB
header img
Kebakaran dan Ledakan SPBU Undip Semarang, Satu Petugas Luka (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Polisi bergerak cepat setelah menerima laporan kejadian kebakaran dan ledakan di SPBU Undip (Universitas Diponegoro) Semarang, Rabu (10/1/2024). Satu orang petugas kebersihan SPBU dikabarkan luka akibat kejadian tersebut.

Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati, menyatakan polisi mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi. Mereka juga telah berkoordinasi dengan Inafis Polrestabes Semarang dan Cabfor Labfor Polda Jateng untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"TKP sudah kami amankan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Inafis Polrestabes Semarang dan Cabfor Labfor Polda Jateng untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati.

Ledakan tersebut mengakibatkan rusaknya beberapa fasilitas di SPBU Undip Semarang, antara lain tujuh dispenser pompa, satu genset, dan satu ruang panel listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun petugas kebersihan SPBU mengalami luka ringan. Perkiraan kerugian materiil kurang lebih Rp300 juta.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut