get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

17 Ramadan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Bagikan Ribuan Takjil

Kamis, 28 Maret 2024 | 20:33 WIB
header img
17 Ramadan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Bagikan Ribuan Takjil (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – 17 Ramadan yang diperingati sebagai malam Nuzulul Quran, menjadi peristiwa yang istimewa. Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian tengah (JBT) ambil bagian dengan membagikan ribuan takjil di 9 lokasi yang ada di Jateng dan DI Yogyakarta, Rabu (28/3/2024).

“Berkenaan dengan Nuzulul Quran di hari ke-17 Ramadan yang jatuh tepat di hari ini, Pertamina Patra Niaga JBT lakukan kegiatan yang baik di bulan suci ini dengan Berbagi Takjil di SPBU. Kegiatan ini dilakukan di 6 SPBU dan 3 titik lokasi pabrik konsumen BBM Industri yang ada di Jateng dan DIY,” ujar Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho.

Brasto menambahkan, sebanyak 1.050 paket yang dibagikan kepada masyarakat. Program Berbagi Takjil ini tidak hanya dilakukan di Jateng dan DIY, namun juga secara serentak dilaksanakan di seluruh SPBU di Indonesia.

“Semoga dengan adanya Program Berbagi Takjil ini, dapat sedikit menyegarkan masyarakat yang berpuasa dan sedang melakukan pengisian di SPBU ataupun yang sedang melintas di depan SPBU Pertamina,” tutur Brasto.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut