get app
inews
Aa Read Next : Bekal Dico Maju Pilwakot Semarang: Pengalaman Bupati Kendal dan Kompeten

Raffi Ahmad Puji Bupati Dico: Perpusda Kendal Luar Biasa!

Senin, 03 Juni 2024 | 11:04 WIB
header img
Raffi Ahmad Puji Bupati Dico: Perpusda Kendal Luar Biasa! (Ist)

KENDAL, iNewsDemak.idRaffi Ahmad memuji Bupati Kendal Dico Ganinduto yang menghadirkan Perpustakaan Daerah Kendal. Perpustakaan itu tak haaya terluas dan terlengkap se-Indonesia, terapi juga memiliki nilai plus sebagai yakni creative hub bagi pelaku UMKM dan generasi muda di Jawa Tengah.

“Perpusda Kendal luar biasa. Apalagi ada creative hubnya yang menjadi pusat aktivitas dan edukasi bagi pelaku UMKM Kreatif dan masyarakat untuk memperluas ilmu hingga tempat berkumpul komunitas,” ujar Raffi dalam kunjungannya ke Kendal, Minggu (2/6/ 2024 ).

Ia pun menilai Perpusda Kendal merupakan produk visioner Dico Ganinduto, sebagai tempat masyarakat dan pelaku UMKM mengasah kreativitas dan menciptakan inovasi.

“Bupati Dico ini visioner, menciptakan wadah untuk meningkatkan kualitas SDM di Kendal melalui creative hub yang ada di Perpusda. Saya yakin UMKM naik level dan kualitas SDM Kendal pasti mampu bersaing serta terus berkembang,” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad di Perpusda ini dapat memberikan pengaruh positif serta memotivasi masyarakat  untuk mengasah kreativitasnya di creative hub Kendal.

“Raffi Ahmad sebagai tokoh publik dan influencer sengaja didatangkan ke Perpusda untuk memotivasi masyarakat dan para pelaku UMKM Kendal memanfaatkan layanan yang ada di creative hub untuk berinovasi, meningkatkan literasi digital dan mengasah kreativitas agar bisa bersaing dan tumbuh secara berkelanjutan,” kata Dico.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut