get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Stasiun Telawa, Bangunan Belanda yang Bakal Layani Penumpang KA Banyubiru

Gadis Cantik Mahasiswi Undip, Calista Raih 2nd Runner Up Putri Ekowisata Jateng

Minggu, 16 Juni 2024 | 08:06 WIB
header img
Gadis Cantik Mahasiswi Undip, Calista Raih 2nd Runner Up Putri Ekowisata Jateng (Ist)

Menurut Calista, dukungan dari keluarga dan teman-teman juga menjadi salah satu faktor penting yang membantunya meraih prestasi ini.

"Saya sangat bersyukur memiliki keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung dan memberikan semangat. Mereka adalah motivasi terbesar saya,” tambahnya.

Dengan gelar Puteri Geo Wisata Jawa Tengah yang kini dipegangnya, Calista berencana untuk menjalankan beberapa program yang dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.

“Saya ingin menjalankan beberapa proyek yang fokus pada pelestarian lingkungan dan pengembangan pariwisata berkelanjutan. Saya percaya bahwa dengan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, kita bisa menciptakan perubahan positif bagi lingkungan kita,” katanya.

Calista juga berharap bisa terus mengembangkan diri dan menginspirasi lebih banyak orang melalui perannya sebagai Putri Geo Wisata Jawa Tengah.

“Saya berharap bisa terus belajar dan berkembang. Saya ingin menjadi teladan bagi generasi muda dan menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa meraih impian kita dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tandasnya.

Putra Putri Ekowisata Jawa Tengah merupakan bagian dari Putra Putri Ekowisata Indonesia, sebuah kontes yang diadakan oleh Yayasan Putra Pariwisata Indonesia. Kontes ini bertujuan memilih Duta Ekowisata Indonesia yang akan mempromosikan ekowisata di Indonesia dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kontes ini tidak hanya menekankan pada penampilan fisik, tetapi juga pada kemampuan intelektual dan kepedulian terhadap lingkungan. Para peserta diharapkan mampu menjadi duta yang bisa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan mempromosikan pariwisata berkelanjutan.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut