get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Pantau Stok LPG 3 Kg, Sidak Minimal Sebulan Sekali

Polda Jateng Janji Pendekatan Humanis dalam Operasi Patuh Candi 2024

Senin, 15 Juli 2024 | 17:43 WIB
header img
Polda Jateng Janji Pendekatan Humanis dalam Operasi Patuh Candi 2024 (Ist)

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, dalam keterangannya seusai kegiatan, mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

"Jadikan jalan raya sebagai tempat yang aman bagi kita semua dengan menghindari pelanggaran dan meningkatkan disiplin berkendara. Mari kita wujudkan budaya berlalu lintas yang baik dan saling menghormati satu sama lain," ungkapnya.

Operasi Patuh Candi 2024 juga menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat dengan humanis. Kapolda Jateng mengajak seluruh jajaran dari berbagai instansi terkait untuk mewujudkan tertib berlalu lintas di tengah masyarakat.

"Kedepankan kegiatan operasi dengan menggunakan pendekatan Soft Power melalui upaya humanis, persuasif, serta optimalkan sinergitas dan kerja sama antar instansi yang baik selama kegiatan operasi," tandasnya.

Pendekatan humanis dalam Operasi Patuh Candi 2024 diharapkan dapat menciptakan kesadaran yang lebih baik di kalangan masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Dengan demikian, keselamatan di jalan raya dapat lebih terjaga dan angka kecelakaan dapat ditekan.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut