get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Pantau Stok LPG 3 Kg, Sidak Minimal Sebulan Sekali

Publikasi Internasional: Pilar Utama dalam Transformasi UNDIP menjadi World Class University

Rabu, 17 Juli 2024 | 07:27 WIB
header img
Publikasi Internasional: Pilar Utama dalam Transformasi UNDIP menjadi World Class University (Ist)

Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat diterbitkan di jurnal internasional bereputasi tinggi. Publikasi ini akan memberikan kontribusi signifikan dalam pencapaian UNDIP sebagai WCU. Penelitian ini juga mencerminkan komitmen kedua universitas untuk meningkatkan kualitas akademik melalui kolaborasi internasional.

Kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat akademik, tetapi juga berpotensi memberikan dampak positif pada masyarakat. Penelitian yang dilakukan diharapkan dapat memberikan solusi praktis untuk pelestarian pengetahuan tradisional dan pengelolaan pendidikan vokasional. Kedua universitas berkomitmen untuk terus melanjutkan kolaborasi ini demi mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya kerja sama ini, UNDIP dan Universitas Nagoya Jepang menunjukkan komitmen mereka untuk menjadi institusi pendidikan tinggi yang berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian status World Class University bagi UNDIP dan peningkatan kualitas akademik secara keseluruhan.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut