get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Netral, Polda Jateng Siap Jaga Keamanan Pilkada 2024

Viral! Wanita Ini Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah, Netizen Langsung Ngamuk

Minggu, 21 Juli 2024 | 16:46 WIB
header img
Viral! Wanita Ini Sebut Bakso Makanan Kelas Bawah, Netizen Langsung Ngamuk (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id - Seorang wanita baru-baru ini menjadi viral dan menuai banyak hujatan dari warganet di media sosial setelah menyebut bakso sebagai makanan kelas bawah. Kejadian ini bermula ketika wanita tersebut merekam dirinya sedang menyantap semangkuk bakso di dalam mobil. Ia membeli bakso tersebut dari pedagang di pinggir jalan.

Wanita yang tidak diketahui namanya ini kemudian membagikan video tersebut melalui akun Instagramnya, @miwmaritaaa. Dalam video tersebut, ia terdengar menyapa pengikutnya di Instagram dan menyebut bahwa ia sarapan dengan bakso.

Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah pernyataannya mengenai bakso. Ia mengklaim bahwa di Amerika Serikat tidak ada yang menjual bakso dan menyebut bakso sebagai makanan kelas bawah.

"Selamat pagi. Pagi-pagi sudah ngebakso ya. Di Amerika kan enggak ada tukang bakso. Lihat aja sarapan pagiku bakso," ujar wanita tersebut.

Pernyataannya semakin mengundang perhatian saat ia melanjutkan, "Gimana sih, makanan kelas bawah," seraya tertawa.

Tak disangka, wanita tersebut mendapatkan "karma instan" dari perkataannya yang merendahkan bakso. Dalam video itu terlihat @miwmaritaaa tiba-tiba ketumpahan bakso yang ia pegang. Hal ini terjadi saat ia mencoba membelah bakso di mangkuknya, sehingga ia spontan berkata kasar dan mengumpat karena kesal semangkuk baksonya jatuh.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut