get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Membutuhkan Pemain Naturalisasi untuk Piala Dunia U-20 2023

Timnas Indonesia Gagal Masuk Semifinal Toulon Cup 2022

Senin, 06 Juni 2022 | 01:27 WIB
header img
Hasil akhir Toulon Cup 2022 Timnas Indonesia vs Meksiko 2-0. (Foto: Instagram @timnasu19.ina).

AUBAGNE- Toulon Cup 2022 yang berlangsung pada Minggu (5/6/2022) pukul 22.30 WIB, di Stade de Lattre-de-Tassigny, Prancis, dimenangkan oleh Meksiko dengan skor 2-0. Hal itu membuat Timnas Indonesia U-19 berada di peringkat tiga klasemen Grup B. Alhasil, Timnas Indonesia U-19 harus pulang lebih awal.

Timnas Indonesia U-19 telah berusaha semaksimal mungkin sejak awal pertandingan. Timnas Indonesia U-19 banyak melakukan serangan ke gawang Meksiko. Namun, serangan demi serangan masih bisa ditepis oleh Meksiko.

Meksiko mulai menyerang gawang Indonesia. Pada menit ke-28 hampir saja gawang Indonesia kebobolan. Untungnya, bola yang mengarah ke gawang membentur mistar.

Pada menit ke-39 Meksiko berhasil mencetak skor melalui tendangan penalti. Skor sementara menjadi 1-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-19 semakin bersemangat untuk mengalahkan Meksiko. Serangan demi serangan pun dilancarkan ke gawang Meksiko, tetapi masih juga dapat ditepis.

Memasuki waktu tambahan, Meksiko kembali mencetak gol. Skor semetara menjadi 2-0. Hingga peluit panjang tanda pertandingan selesai, Timnas Indonesia U-19 tak juga berhasil mencetak gol. Akhirnya, kemengan didapatkan oleh Meksiko dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-19 gagal masuk semifinal Toulon Cup 2022.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut