get app
inews
Aa Read Next : Bertahun-Tahun Menjadi Fans Badminton, Raisa Akhirnya Merasakan Menjadi Atlet

Minions dan The Daddies Tampil di Indonesia Masters 2022 Hari Ini

Selasa, 07 Juni 2022 | 07:33 WIB
header img
Minions dan The Daddies akan tampil di Indonesia Masters 2022 hari ini. (Foto: Instagram @sport_mnctv).

JAKARTA- Indonesia Masters 2022 akan dimulai hari ini, Selasa (7/6/2022), di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta. Dua ganda putra veteran Indonesia akan unjuk gigi. Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Christo Popov dan Toma Junior Popov dari Prancis di babak 32 besar. Pertandingan diprediksi berlangsung pukul 22.00 WIB.

Ini adalah duel yang luar biasa dan sangat dinantikan, karena ini kali pertama Minions bersatu kembali dalam permainan setelah Marcus Fernaldi Gideon pulih dari cideranya. Sebelum Kevin dan Marcus tampil, The Deddies akan tampil terlebih dahulu. Mereka tak lain adalah Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan. The Deddies akan menghadapi Jeppe Bay dan Lasse Molhede dari Denmark di babak 32 besar.

Total ada 30 perwakilan Indonesia yang bertanding di Indonesia Masters 2022 hari ini.  Beberapa pemain bulu tangkis tanah air ada yang mengawali langkahnya dari fase kualifikasi. Salah satunya adalah tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. Ia akan melawan Doha Hany dari Mesir dalam pertandingan nanti. Selain itu, ada juga tunggal putra yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan Christo Popov.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut