get app
inews
Aa Read Next : Minions Tidak Akan Tampil dalam Tiga Turnamen Bulu Tangkis Asia Tenggara. Ini Alasannya!

Hasil Indonesia Masters 2022: Kevin dan Marcus Taklukkan Duo Prancis dengan Mudah

Rabu, 08 Juni 2022 | 06:20 WIB
header img
Minions menang atas duo Popov dengan skor akhir 21-16 21-19. (Foto: Instagram @badminton.ina).

JAKARTA- Pada Indonesia Masters 2022 yang berlangsung Selasa (7/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta, ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon menang dua gim langsung. Mereka menaklukkan duo Perancis yaitu Christo Popov dan Toma Junior Popov. Skor akhir adalah 21-16 21-19.

Sejak awal pertandingan, Kevin dan Marcus selalu menyerang hingga unggul 5-1. Melihat hal tersebut, duo Popov tidak tinggal diam. Mereka melancarkan serangan bertubi-tubi hingga skor selisih sangat tipis 8-7.

Kevin dan Marcus kembali menekan lawan dengan permainan cepat. Hasilnya, pada interval gim pertama  mereka unggul 11-8. Usai jeda, Kevin dan Marcus terus melancarkan bola dengan smash dan drive. Serangan tersebut terbukti efektif untuk menjaga keunggulan tiga angka mereka dengan skor 15-12. Mereka pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua duo Popov  memberikan perlawanan sengit. Namun, serangan Marcus dan Kevin tak bisa dikalahkan. Mereka berhasil unggul 11-17 pada interval gim kedua. Usai jeda waktu, Popov mendekat dengan skor 11-13. Berkat drop dan smash dari Kevin, skor menjadi 15-11.

Duo Popov kembali mengejar ketertinggalan hingga skor 19-20. Smash keras dari Kevin membuat skor akhir menjadi 21-19. Akhirnya, kemenangan diraih oleh ganda putra Indonesia. Hasil ini membuat ganda putra Indonesia yang dijuluki Minions itu, lolos ke semifinal. Mereka akan menghadapi Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren dari Thailand.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut