get app
inews
Aa Read Next : Bertahun-Tahun Menjadi Fans Badminton, Raisa Akhirnya Merasakan Menjadi Atlet

Berhasil Kalahkan Christo Popov, Chico Aura Maju ke Kualifikasi Kedua Indonesia Masters 2022

Selasa, 07 Juni 2022 | 11:32 WIB
header img
Chico Aura kalahkan Christo Popov dan maju ke kualifikasi kedua. (Foto: Instagram @INABadminton).

JAKARTA- Pebulu tangkis tunggal putra yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo maju ke kualifikasi kedua Indonesia Masters 2022. Ia berhasil mengalahkan wakil dari Perancis yaitu Christo Popov, pada pertandingan Selasa (7/6/2022), di Istora Senayan, Jakarta. Chico menang dua set 21-14, 21-15.

Pada awal permainan, skor antara Chico dan Popov imbang 4-4. Namun, di menit selanjutnya, Chico bermain dengan sangat bagus, sehingga ia mampu unggul. Skor sementara menjadi 9-6. Pada interval gim pertama ini, Chico terus unggul dari Popov hingga skor 11-6. Chico berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Popov berhasil lebih unggul dari Chico 4-2. Tak lama kemudian, Chico mengejar ketertinggalannya menjadi 5-5. Berkat permainan yang apik pada interval kedua, Chico dapat menjauhkan perolehan poin menjadi 11-8.

Meskipu mendapat perlawanan dari Popov, tetapi Chico dapat mengatasinya. Bahkan ia terus unggul hingga skor 19-12. Akhirnya, pada gim kedua Chico dapat menang dengan skor 21-15. Chico maju ke kualifikasi kedua Indonesia Masters 2022.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut