get app
inews
Aa Read Next : Akan Bermain di Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 Mendapat Pesan dari Shin Tae-yong

Hasil Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 Tundukkan Filipina U-19

Jum'at, 08 Juli 2022 | 23:48 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 berhasil tundukkan Filipina U-19 dengan skor 5-1 pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. (Foto: PSSI).

Di babak kedua Indonesia kembali menunjukan pola serangan yang cukup meyakinkan. Hasilnya, Rabbani berhasil mencetak hattrick di menit ke-50 yang membuat Indonesia unggul 4-1 atas Filipina.

Semakin tertinggal, Filipina terus berusaha mengancam gawang Indonesia dengan serangan baliknya. Namun Indonesia dengan cukup mudah menggagalkan upaya Filipina untuk kembali memperkecil ketertinggalan.

Pada menit ke-71, Indonesia kembali berhasil menambah keunggulannya melalui Razza Fachrezi yang mendapat umpan baik dari Nico Saputro. Gol tersebut pun berhasil membuat Indonesia unggul 5-1.

Indonesia terus tampil menekan meski telah unggul cukup jauh dari Filipina. Meski begitu, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, sehingga Indonesia U-19 pun berhasil melibas Filipina U-19 dengan skor 5-1.

Susunan pemain:

Indonesia U-19: Cahya Supriadi, Kadek Arei Priyatna, Muhammad Ferrari, Marcell Januar Putra, Edgard Ampring, Frezy Al-Hudaifi, Ferdiansyah Cecep Surya, Zanadin Fariz, Subhan Fajri, Alfriyanto Nico Saputro, Rabbani Tasnim Siddiq.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Filipina U-19: Lance Bencio, Zachary Taningco, Jaime Posquillo, Cian Gabriel Galsim, Dov Anthony, Antoine Ortega, John Dale, Justin Lawrence, Kamil Jaser, Andres Rafael, Uriel Reyes.

Pelatih: Christopher Pedimonte.

Editor : Khatim Laela

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut