get app
inews
Aa Read Next : SMK Sultan Fattah Demak Luncurkan Mobil Listrik

Dinas Kesehatan Jawa Tengah Bersama SMK Sultan Fattah Demak Lakukan Deteksi Dini Kesehatan Remaja

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:33 WIB
header img
Pemberian materi oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dalam kegiatan deteksi dini kesehatan remaja di SMK Sultan Fattah Demak.

Demak- Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan deteksi dini kesehatan remaja, pada Jumat (22/07/2022) pukul 08.00 WIB. Salah satu sekolah yang menjadi pilihan untuk kegiatan tersebut adalah SMK Sultan Fattah Demak. Pada kegiatan tersebut hadir pula tiga narasumber dari DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sebanyak 75 siswi SMK Sultan Fattah Demak ikut dalam kegiatan tersebut. Kepala sekolah SMK Sultan Fattah Demak, Bapak Imam Sumardi, S.H., M.H. sangat senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan kegiatan tersebut kesehatan remaja, khususnya remaja putri SMK Sultan Fattah dapat diketahui sejak dini. "Dengan adanya kegiatan deteksi dini kesehatan remaja ini, saya bisa mengetahui lebih awal kesehatan remaja SMK Sultan Fattah demak," ujar Imam.

Pada kegiatan deteksi dini ini, siswi SMK Sultan Fattah melakukan cek kesehatan, seperti cek tekanan darah, Hb, berat badan, dan lain sebagainya. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kesehatan tiap siswi. Setelah itu, para siswi mendapatkan materi mengenai gaya hidup sehat oleh tiga narasumber dari DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Editor : Khatim Laela

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut