Logo Network
Network

Usai Nonton Laga PSS Sleman Vs Persebaya, Suporter ini Meninggal Dunia

Erfan Erlin
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 08:51 WIB
Usai Nonton Laga PSS Sleman Vs Persebaya, Suporter ini Meninggal Dunia
Suporter PSS Sleman meninggal dunia karena dikeroyok usai menonton laga PSS Sleman vs Persebaya. (Foto: Instagram/@pssleman).

SLEMAN- Kabar duka untuk dunia sepak bola Indonesia. Suporter PSS Sleman, Aditiya Eka Putranda meninggal dunia usai menonton laga PSS Sleman vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Selaman, Yogyakarta, pada Sabtu (27/8/2022). Aditiya Meninggal lantaran dikeroyok usai menonton pertandingan.

Info meninggalnya Aditiya pertama kali disampaikan oleh akun Twitter @Kilometer5Boys. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang satu anggota keluarga kami. Semoga amal ibadah Aditiya Eka Putranda diterima di sisi Allah, dan juga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rest In Pride, brother," tulis akun tersebut.

Unggahan ucapan tersebut, disertai foto dan data korban. Diketahui, korban bernama Aditiya Eka Putranda (18) yang beralamat di Modinan RT. 12 RW. 22 Banyuraden Kapanewon Gamping, Sleman. Korban dimakamkan di Makam Suci Modinan, Yogyakarta.

Akun tersebut juga mengunggah kronologi tewasnya Aditiya. Penganiayaan diklaim terjadi pada Minggu (28/8/2022) sekira pukul 00.015 WIB. Adapun insiden terjadi di palang pintu kereta api Dusun Mejing Kidul Kalurauan, Gamping, Sleman.

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini