get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Ribuan Polisi Khusyuk Lantunkan Yasin Tahlil di Mapolda Jateng

Kamis, 10 November 2022 | 23:54 WIB
header img
Ribuan Polisi Khusyuk Lantunkan Yasin Tahlil di Mapolda Jateng (Ist)

SEMARANG – Ribuan polisi khusyuk doa bersama unyuk negeri di Mapolda Jawa Tengah, Kamis (10/11/2022) malam. Kegiatan yang dikemas dengan tajuk Doa Bersama Untuk Negeri dan Polri ini dengan harapan situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Kegiatan ini diikuti Kapolres Jajaran dan seluruh Pejabat Utama Polda Jateng. Selain itu juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan wakilnya, Taj Yasin Maemoen, Ketua MUI Jawa Tengah KH Ahmad Daroji, pengurus FKUB Jateng dan tokoh lintas agama.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Yasin, Tahlil, dan istigasah serta dilanjutkan tausiah oleh KH Supandi. Sedangkan doa bersama dilaksanakan secara bergiliran oleh para tokoh lintas agama.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan doa bersama untuk negeri dan polisi ditujukan dalam rangka terciptanya Harkamtibmas di Indonesia khususnya Jawa Tengah. Terlebih menghadapi perkembangan situasi saat ini supaya selalu aman dan kondusif.

"Sehingga ke depan, dengan adanya doa bersama lintas agama ini akan melaksanakan tugas pokok khususnya Polri dan Harkamtibmas, untuk bisa menangkap harapan masyarakat di pelaksanaan tugasnya," ungkapnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut