Logo Network
Network

Jangan Asal, Begini Rahasia Branding Poduk UMKM ala Dosen Undip

Taufik Budi
.
Selasa, 15 November 2022 | 23:54 WIB
Jangan Asal, Begini Rahasia Branding Poduk UMKM ala Dosen Undip
Jangan Asal, Begini Rahasia Branding Poduk UMKM ala Dosen Undip (Ist)

BATANG – Dosen Undip bongkar rahasia cara branding produk UMKM di Batang Jawa Tengah agar lebih diminati konsumen. Cara membranding usaha bukan sekadar asal memberi nama pada produk, melainkan perlu spesifikasi yang jelas agar dikenal banyak orang.

Pelatihan branding UMKM digelar Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Diponegoro (Undip) Kampus Batang, pada Sabtu (12/11/2022). Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (P3M).

Pelatihan ini diadakan di Kampus PSDKU Undip Batang dan difasilitasi oleh Program Studi D3 Hubungan Masyarakat. Tujuannya, agar kampus yang terletak di Desa Tumbrep, Kabupaten Batang ini dapat memberikan manfaat pada lingkungan sekitar.

Peserta pelatihan merupakan pelaku UMKM di bidang makanan dan usaha online fashion. Nantinya para pelaku UMKM akan juga difasilitasi stan jualan agar dapat membranding produknya kepada konsumen secara langsung dan memberikan kesempatan untuk promosi, pada 24 November 2022 di area Kampus Undip Batang.

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini