get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Resmi Daftar Bakal Calon Bupati di Nasdem dan PKB

51 Atlet Popda Jateng Asal Demak Terima Penghargaan

Kamis, 17 November 2022 | 08:12 WIB
header img
51 Atlet Popda Jateng Asal Demak Terima Penghargaan (Ist)

DEMAK – Sebanyak 51 atlet yang berlaga Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Jawa Tengah tahun 2022 menerima penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya. Selain itu juga terdapat 13 pelatih yang turut mendapat penghargaan.

Kepala Dinpora Kabupaten Demak Muh. Ridhodhin, mengatakan, penyerahan penghargaan berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja. Penghargaan tersebut bervariatif sesuai dengan mendali yang diterima oleh para atlet.

"Adapun atlet yang mendapatkan penghargaan meliputi cabang olahraga dayung, gulat, senam, atletik, kempo, wushu, tarung drajat, pencak silat, hockey dan bola tangan. Besaran penghargaanpun disesuaikan oleh penghargaan yang diterima para atlet,” kata Muh. Ridhodhin.

Bupati Demak Eisti’anah seusai menyerahkan penghargaan secara simbolis menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada para atlet yang telah membawa Demak menjadi 8 besar tingkat provinsi.

“Penghargaan atau  reward ini jangan di pandang nilainya namun sebagai penyemangat dan motivasi, sehingga diharapkan para atlet dapat lebih maju dan lebih berkembang dalam menuai prestasi,” kata Bupati.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut