Logo Network
Network

Kamar 1710 Tempat Syuting Video Mesum Kebaya Merah, Polisi Berbagi Cerita Penelusuran

Tim Okezone
.
Sabtu, 19 November 2022 | 22:58 WIB
Kamar 1710 Tempat Syuting Video Mesum Kebaya Merah, Polisi Berbagi Cerita Penelusuran
Kamar 1710 Tempat Syuting Video Mesum Kebaya Merah, Polisi Berbagi Cerita Penelusuran (Ist)

SURABAYA – Kisah polisi telusuri kamar 1710 tempat syuting video mesum kebaya merah di sebuah hotel Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Penelusuran itu bermula dari video durasi 16 menit yang tersebar di media sosial (medsos).

Video itu muncul dengan cerita antara pegawai hotel dan tamu hotel. Awalnya, wanita yang mengenakan kebaya merah dan bawahan kain batik itu disuruh masuk ke kamar oleh tamu pria. Sang wanita lantas masuk ke kamar.

Ketika di dalam kamar, wanita itu disambut tamu pria yang hanya memakai handuk putih untuk menutup bagian bawah tubuhnya. Wajah pemeran, baik pemeran wanita maupun pria kurang bisa dikenali karena mengenakan penutup wajah di bagian mata.

Setelah mendapatkan petunjuk kuat, aparat langsung mendatangi hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya pada Sabtu (5/11/2022). Petugas mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video. Diduga video tersebut dibuat di kamar nomor 1710.

"Setiap sudut lokasi dicocokkan, dari posisi kamar mandi, tulisan yang menempel di dinding hingga wallpaper yang ada di atas tempat tidur," kata Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchammad Fakih.

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini