get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut! Motor Adu Kambing 2 Tewas, Keluarga Histeris di Jember

Serem! Pemuda Misterius Tinggalkan Motor, Tak Sadar Jalan Kaki Naik Gunung Merapi

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:14 WIB
header img
Serem! Pemuda Misterius Tinggalkan Motor, Tak Sadar Jalan Kaki Naik Gunung Merapi (Ist)

SLEMAN, iNewsDemak.id – Kisah serem, seorang pemotor tak sadar jalan kaki daki Gunung Merapi. Akibatnya, kisah tersebut membuat gempar warga Kinahrejo, Kalurahan Umbulharjo, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta.

Pemotor tersebut meninggalkan motornya di sebuah warung selama dua hari, dan tanpa sadar berjalan kaki dan tersesat di jalur pendakian Gunung Merapi.

Jagabaya Kalurahan Umbulharjo, Sriyono, mengungkap, awal kisah serem iitu. Warga Dukuh Pelemsari, menginformasikan terdapat motor misterius bernomor polisi E 4912 UX, telah ada di warung sejak Senin (9/1/2023).

"Motor itu tadi pagi masih terparkir di sebuah warung di Kinahrejo, Padukuhan Pelemsari," katanya, Rabu (11/1/2023).

Saat itu ada warga yang melihat jika pemilik motor tersebut memarkirkannya di sebuah warung. Usai memarkirkan kendaraannya, pemilik motor berjenis kelamin laki-laki tersebut berjalan kaki di jalur pendakian.

Karena sepeda motor tersebut tak kunjung diambil, warga kemudian melaporkannya ke Pemerintah Kalurahan Umbulharjo. usai mendapat laporan, pihaknya mendatangi lokasi untuk mengecek keberadaan sepeda motor tersebut.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sepeda motor tersebut telah ditinggal pemiliknya, seorang laki-laki yang diperkirakan kelahiran 1999. Pemilik motor meninggalkan motor itu sejak pukul 13.00 WIB," terangnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut