get app
inews
Aa Read Next : Satpam Kembalikan Emas 500 Gram Milik Penumpang di Stasiun Tawang, Jenderal Polisi Beri Pujian

Banyak Bencana di Semarang, Pendam IV/Diponegoro Peringati Sederhana HUT Penerangan TNI AD

Jum'at, 13 Januari 2023 | 17:33 WIB
header img
Banyak Bencana di Semarang, Pendam IV/Diponegoro Peringati Sederhana HUT Penerangan TNI AD (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.idPendam IV/Diponegoro ajak insan media doa bersama sekaligus memeringati HUT ke-72 Penerangan TNI AD. Kegiatan digelar secara sederhana karena banyak bencana, terlebih situasi wilayah Semarang masih belum pulih sepenuhnya setelah diterjang banjir besar.

"Kegiatan acara syukuran ini kita laksanakan secara sederhana karena kita tahu situasi di Semarang ini lagi banyak bencana, saudara-saudara kita masih banyak yang membutuhkan,” kata Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, di Kantor Pendam IV/Diponegoro, Kompleks Makodam, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Jumat (13/01/2023).

Melalui sambutan Kadispenad, di hadapan seluruh tamu undangan Kapendam mengucapkan terimakasih atas kerja keras, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan, sehingga Penerangan TNI AD dapat berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat.

“Peringatan Hari Jadi ke-72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan dinamis di masa depan,” ungkapnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut