get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

MAN Demak Bersholawat, Hadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Majelis Azzahir

Selasa, 17 Januari 2023 | 20:52 WIB
header img
MAN Demak Bersholawat, Hadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Majelis Azzahir (Ist)

DEMAK, iNewsDemak.id MAN Demak Bersholawat menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf bersama Majelis Azzahir Pekalongan. Kegiatan itu dalam rangka Milad ke-27 MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Demak pada Rabu (11/1/2023).

“Semoga di usia yang semakin dewasa ini MAN Demak semakin berkembang, semakin berkualitas dan tentunya semakin mencetak generasi didik yang islami,” kata Bupati Demak Eisti’anah saat menghadiri MAN Demak Bersholawat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah menyampaikan, selamat Milad kepada Keluarga Besar MAN Demak. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang telah ikhlas mendidik dan mencerdaskan generasi penerus kita, khususnya warga Kabupaten Demak.

“Kalau belajar di tempat biasa mungkin tidak melibatkan ilmu agama. Nah ini di MAN Demak belajar Islamnya dan Alqurannya, sehingga mencetak generasi Qurani. Tidak hanya belajar dunia saja tapi akhiratnya juga menyertai,” kata Eisti.

Bupati berharap dengan sholawat yang dilantunkan bersama tentunya memberikan keberkahan khususnya bagi MAN Demak dan umumnya untuk masyarakat di Kabupaten Demak agar selamat, sejahtera dan makmur.

Senada, disampaikan Kepala MAN Demak Muh Soef, yang berharap pada ulang tahun ke-27 tersebut menjadikan Madrasah Aliyah Negeri Demak semakin lebih baik dan berkualitas.

Turut Hadir, Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Kabag Ops Polres Demak, Camat beserta Forkopimcam Wonosalam, dan Kepala Kemenag Kabupaten Demak.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut