get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Demak 2024, Edi Sayudi Resmi Daftar Bakal Calon Bupati di Nasdem dan PKB

Warga Masuk Rumah Sakit akibat Terserang Nyamuk, Perindo Kudus Gelar Fogging Gratis

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
header img
Warga Masuk Rumah Sakit akibat Terserang Nyamuk, Perindo Kudus Gelar Fogging Gratis (Ist)

KUDUS, iNewsDemak.id – Partai Perindo Kudus tancap gas untuk membantu masyarakat. Setidaknya 60 rumah difogging untuk memberantas nyamuk penyebab demam berdarah maupun malaria.

Ketua DPD Partai Perindo Kudus, KRT. Susanto WK, mengatakan, fogging menyasar permukiman warga di Dukuh Madu Desa Cendono Kecamatan Dawe, Kudus. Sejumlah personel dikerahkan ke lokasi setelah menerima pengaduan dari Ketua RT setempat.

“Jadi kemarin kita mendapat keluhan dari Pak Ketua RT, bahwa warganya sudah ada yang terserang penyakit akibat nyamuk DBD atau malaria. Makanya kita langsung menerjunkan tim Rescue Perindo ke lokasi,” kata Susanto, Jumat (27/1/2023).

Berdasarkan informasi, terdapat lima orang yang harus mendapatkan perawatan rumah sakit untuk mengembalikan kondisi kesehatannya. Empat orang sudah boleh kembali ke rumah, sementar satu orang lainnya masih harus menjalani perawatan intensif.

“Saya juga turun langsung untuk memastikan pengasapan atau fogging ini berjalan sesuai harapan warga. Mereka menyambut baik kedatangan kita, dan semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut