get app
inews
Aa
Read Next : Berita Foto! Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Arus Mudik Lebaran di Stasiun

Umrah Gratis! Caranya Gampang Beli Tiket Kereta Api di KAI Access

Jum'at, 03 Februari 2023 | 19:34 WIB
header img
Umrah Gratis! Caranya Gampang Beli Tiket Kereta Api di KAI Access (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Pelanggan PT KAI bisa mendapatkan kesempatan berangkat ke Tanah Suci untuk mengikuti Umrah gratis. Caranya gampang, pelanggan terus beli tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi KAI Access selama periode Januari sampai Juni 2023.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI, Joni Martinus menyampaikan bahwa program undian Umroh ini merupakan yang pertama kali KAI adakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access.

“KAI memilih Umrah sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke Tanah Suci. Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umrah juga dibatasi,” katanya.

Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umrah. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

“Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait. Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah memiliki centang biru. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI,” lanjutnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut