get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

Hari Valentine! Pelanggan KA Dapat Cokelat dan Bunga

Rabu, 15 Februari 2023 | 03:42 WIB
header img
Hari Valentine! Pelanggan KA Dapat Cokelat dan Bunga (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Pelanggan KA dapat cokelat dan bunga di Hari Valentine yang dibagikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang. Kegiatan bagi-bagi cokelat dan bunga di Stasiun Semarang Tawang itu mendapat sambutan antusias.

Dengan mengangkat tema Have a Lovely Trip, PT KAI membagikan sebanyak 250 paket valentine yang berisikan cokelat dan bunga kepada para pelanggan. Bukan hanya pelanggan yang sedang menunggu kedatangan KA di stasiun, tetapi pelanggan di atas KA Argo Muria juga mendapatkannya.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan KA yang bertepatan dengan hari kasih sayang.

“KAI memberikan suasana berbeda dan spesial khusus kepada para pelanggan KA yang melakukan perjalanan di 14 Februari 2023 di Stasiun Semarang Tawang dengan membagikan cokelat dan bunga,” jelasnya, Selasa (14/2/2023).

Menilik sejarahnya, hari kasih sayang atau Valentine Day identik dengan bunga mawar dan cokelat. Mawar kerap dijadikan simbol untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang terhadap pasangan. Keberagaman warna pada bunga mawar juga dipercaya memiliki arti percaya diri, spontanitas, dan tekad yang tinggi.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut