get app
inews
Aa Read Next : Coblosan Pemilu, Stok BBM dan LPG Dijamin Aman

Antre BBM di SPBU, Pertamina Bagikan 38.700 Takjil Gratis

Minggu, 09 April 2023 | 16:15 WIB
header img
Antre BBM di SPBU, Pertamina Bagikan 38.700 Takjil Gratis (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – Budi sempat gelisah ketika mengantre BBM di salah satu SPBU Kota Semarang Jawa Tengah. Rembang petang semakin terlihat sebagai tanda matahari segera terbenam bersamaan dengan waktu bedug magrib.

Kegelisahan itu seketika sirna, ketika Budi melihat pembagian takjil gratis oleh Pertamina. Dia pun bergegas mengambil takjil untuk membatalkan puasa. Sejenak teringat pesan para ulama salah satu yan harus disegerakan adalah berbuka puasa.

“Alhamdulillah adanya Program Berbagi Takjil ini bisa membatalkan puasa ketika mengisi BBM di SPBU. Terima kasih Pertamina untuk takjil yang dibagikan,” kata Budi.

Pjs. Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah, Marthia Mulia Asri, mengatakan, pembagian takjil itu dilakukan serentak pada Sabtu 8 April. Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian tengah (JBT) melakukan program Berbagi Takjil di SPBU yang ada di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut