get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Cekcok di Gubuk! Istri Hamil Ditusuk lalu Suami Bunuh Diri

Gadis Hamil Tewas Ditembak Pacar gegara Minta Tanggung Jawab

Rabu, 26 April 2023 | 10:04 WIB
header img
Gadis Hamil Tewas Ditembak Pacar gegara Minta Tanggung Jawab (Foto: Istimewa/celebrities.id)

CIANJUR, iNewsDemak.id – Sadis, gadis hamil tewas ditembak pacar gegara minta taggung jawab di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. RP tewas dalam kondisi hamil akibat hubungan gelap dengan pacar yang membunuhnya.

Korban adalah gadis berinisial RP (17) yang masih berstatus sebagai pelajar SMK di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sementara terduga pelaku adalah seorang pemuda yang tak lain adalah pacarnya berinisial AG (17).

Selain ditembak sebanyak dua kali menggunakan senapan angin di bagian kepala, RP juga ditemukan dalam kondisi tangan terikat di Sungai Sasak Aday, Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, pada Minggu (23/4/2023).

Pelaku nekat melakukan aksinya karena korban yang sudah hamil tiga bulan, meminta pertanggungjawaban. Korban tewas ditembak pacarnya. RP tewas dalam kondisi hamil akibat hubungan gelap dengan pacar yang membunuhnya.

Kasus penembakan ini terungkap, setelah keluarga korban mencari anaknya yang sejak sore tidak kunjung pulang.

"Kami menerima laporan dari warga yang mengabarkan kalau anaknya belum pulang. Namun, sekitar pukul 21.30 WIB, ada laporan bahwa ditemukan mayat di sungai," ujar Kapolsek Pagelaran, AKP Tio.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut