get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Ini 4 Kali Cabuli Anak Tetangga, Ternyata Hobi Nonton Video Porno

Paman Tergiur Daun Muda, Ingin Perkosa Keponakan di Dapur

Senin, 01 Mei 2023 | 06:55 WIB
header img
Paman Tergiur Daun Muda, Ingin Perkosa Keponakan di Dapur (Foto: SindoNews/Ilustrasi)

MERANGIN, iNewsDemak.id – Paman tak tahan lihat bodi mulus keponakan hingga nekat hendak melakukan pemerkosaan di Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Jambi. Ironisnya, peristiwa itu dilakukan pelaku saat Hari Raya Idul Fitri.

Pelaku adalah seorang pria berinisial MN (41). Informasi yang dihimpun bermula pada hari Kamis 27 April 2023 sekira pukul 22.00 WIB, pada saat ayah korban yang juga sebagai pelapor, sedang menonton pertandingan badminton.

Tiba-tiba pelapor didatangi adiknya yang bernama Tuti dan memberitahukan bahwa anak korban yang bernama E (15) hendak diperkosa oleh adik iparnya di dalam dapur rumah pelapor. Mengetahui hal tersebut, pelapor segera pulang ke rumah dan sesampainya di rumah anak pelapor langsung memberitahukan peristiwa tersebut.

Pada saat itu korban yang sedang berada di ruang tamu bersama temannya diminta pelaku untuk menghidupkan kompor gas di dapur karena pelaku hendak merokok. Namun saat korban selesai menghidupkan api kompor, pelaku tiba-tiba langsung memeluk dan mencium korban, karena korban melakukan perlawanan akhirnya pelaku panik dan langsung melarikan diri. Kemudian keluarga korban langsung mencari pelaku dan akhirnya pelaku MN berhasil diamankan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut