get app
inews
Aa Read Next : Buruh Tambang Pergoki Pacar Bermesraan dengan Selingkuhan di Pantai Trisik

Istri Telanjang Bareng Selingkuhan, Dipergoki Suami Sah usai Dobrak Kamar Hotel

Sabtu, 06 Mei 2023 | 10:56 WIB
header img
Istri Telanjang Bareng Selingkuhan, Dipergoki Suami Sah usai Dobrak Kamar Hotel (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsDemak.idSuami dobrak pintu kamar hotel lihat istri telanjang bareng selingkuhan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/5/2023) malam. Lelaki selingkuhan yang diketahui adalah oknum polisi juga kedapatan sudah tidak mengenakan selembar pakaian.

Seorang suami berinisial DS mendobrak kamar hotel. Darah DS langsung mendidih, mendapati daster istrinya berinisial NS telah dilucuti selingkuhannya yang merupakan anggota polisi berinisial Bripka DM.

Sejumlah anggota keluarga DS yang turut dalam penggerebekan pasangan selingkuh tersebut, sempat emosi dan nyaris menghakimi NR bersama Bripka DM. Anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara yang turut ke hotel dengan sigap mengamankan lokasi, sehingga aksi main hakim sendiri dapat dicegah.

Bripka DM sempat berupaya sembunyi, dengan masuk ke kamar mandi, tetapi keluarga DS langsung merangsek masuk dan menangkap anggota polisi selingkuhan NR tersebut. Pasangan selingkuh tersebut langsung digelandang ke Polda Sulawesi Tenggara, untuk dimintai keterangan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut