get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Arus Mudik Lebaran di Stasiun

KA Argo Sindoro Semarang-Jakarta Hanya Rp336 Ribu, Buruan KAI Lagi Diskon 20 Persen

Minggu, 07 Mei 2023 | 07:22 WIB
header img
KA Argo Sindoro Semarang-Jakarta Hanya Rp336 Ribu, Buruan KAI Lagi Diskon 20 Persen (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id – PT KAI obral diskon di Bulan Mei untuk perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Tarif promo tersebut seperti KA Argo Sindoro relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir pp hanya Rp336 ribu dari tarif reguler yaitu Rp420 ribu.

Contoh tarif promo lainnya adalah KA Menoreh relasi Semarang Tawang - Jakarta Kota pp hanya Rp192 ribu tarif reguler yaitu Rp240 ribu. KA Ciremai relasi Semarang Tawang Bank Jateng - Bandung pp hanya Rp320 ribu dari tarif regular yaitu Rp400 ribu dan lainnya.

Masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon hingga 20% dari subkelas terendah yang dibuka. Promo ini berlangsung pada 7 - 9 Mei 2023 untuk keberangkatan 8 - 31 Mei 2023. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan, pada promo Ameizing Trip ini, KAI mengalokasikan 40.520 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

“Promo Ameizing Trip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Mei 2023,” jelas Ixfan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut