get app
inews
Aa Read Next : Rektor Undip Duduk Bareng Mahasiswa, Janji Lebih Terbuka dan Mudah Ditemui

Video Melly Goeslaw Marak untuk Iklan Obat Pelangsing, Begini Reaksinya!

Rabu, 19 Juli 2023 | 12:20 WIB
header img
Video Melly Goeslaw Marak untuk Iklan Obat Pelangsing, Begini Reaksinya! (Instagram)

Mengikuti aturan tersebut, pihak Melly Goeslaw pun melayangkan somasi. Dia memperingatkan beberapa merek obat pelangsing itu segera menghapus unggahan video dan fotonya yang digunakan sebagai bagian dari promosi produk mereka dan juga menuliskan surat permohonan maaf secara langsung.

"Kami selaku kuasa hukum MEMPERINGATKAN kepada pihak-pihak yang telah melakukan perbuatan melawan hukum tersebut di atas untuk segera menghentikan perbuatannya dan membuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut dan menyatakan permohonan maaf secara langsung kepada klien kami," tulis dia.

Ina menegaskan, oknum tak bertanggung jawab tersebut segera merespons somasi dari Melly Goeslaw dengan mengakui kesalahannya di hadapan publik. Pihaknya pun memberikan tenggat waktu selama tujuh hari ke depan untuk merespons somasi tersebut. 

"Memberikan pernyataan secara terbuka melalui media sosial saudara atas kesalahannya agar diketahui khalayak ramai paling lambat 7 hari setelah peringatan ini kami umumkan," katanya.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut