get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

KAI Beri Diskon 20 Persen Khusus Penumpang Disabilitas

Rabu, 06 September 2023 | 13:45 WIB
header img
KAI Beri Diskon 20 Persen Khusus Penumpang Disabilitas (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) beri diskon 20 persen bagi penumpang disabilitas untuk tiket kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Diskon tersebut berlaku untuk keberangkatan mulai 17 September 2023 dan seterusnya.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KA Joni Martinus menyampaikan bahwa diskon tetap bagi pelanggan disabilitas ini sebagai kado KAI di Hari Pelanggan Nasional bagi saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan fisik, intelektual, mental dan/atau sensorik dalam jangka waktu lama.

Untuk mendapatkan fasilitas reduksi maka penyandang disabilitas wajib melakukan registrasi di Customer Service Stasiun paling lambat H-2 keberangkatan kereta api. Registrasi reduksi disabilitas wajib menggunakan surat keterangan asli dari dokter rumah sakit/puskesmas yang menyatakan bahwa yang bersangkutan adalah penyandang disabilitas.

Registrasi dapat diwakilkan kepada orang lain dengan membawa surat keterangan asli dari dokter rumah sakit/puskesmas, KTP asli, dan pas foto milik penumpang reduksi disabilitas yang akan didaftarkan.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut