get app
inews
Aa Read Next : Diskon 20% Naik Kereta Api bagi Lansia hingga Wartawan, Simak Caranya!

Sadis! Wartawan Media Online Tewas Ditembak Tetangga di Jombang

Sabtu, 16 September 2023 | 07:11 WIB
header img
Sadis! Wartawan Media Online Tewas Ditembak Tetangga di Jombang (Ist)

JOMBANG, iNewsDemak.idWartawan media online tewas ditembak tetangga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (14/9/2023) malam. Pelaku diduga sakit hati hingga dengan sadis menghabisi nyawa korban.

Korban adalah wartawan media online bernama Sapto Sugiyono (46), warga Desa Sambong, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Sementara terduga pelaku adalah tetangga sebelah rumah yakni Hasan (40).

Pelaku diketahui sehari-hari bekerja sebagai penjual tas kresek di Pasar Legi Jombang. Sedangkan korban bekerja sebagai penjual ayam geprek sekaligus wartawan media online.

Sadisnya, pelaku membunuh korban dengan cara menembaknya menggunakan senapan angin dan memukul kepalanya dengan palu. Korban saat itu langsung roboh bersimbah darah hingga meregang nyawa.

Petugas yang datang ke lokasi juga langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Jombang untuk diautopsi. Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut, namun warga menduga peristiwa tersebut terjadi karena pelaku merasa sakit hati.

"Kami terima ada laporan dari warga bahwa di Desa Sambong ada pembunuhan. Kami masih menyelidiki motif," kata Kapolsek Jombang Kota, AKP Susilo.

Warga sekitar menyebutkan hubungan antara pelaku dan korban yang bertetangga itu selama ini sedang tidak baik.  

"Mereka (korban dan pelaku) rumahnya bersebelahan pas. Pelaku itu jualan (tas plastik) kresek di pasar sini, kalau pak S itu jual ayam geprek juga," ucap kepala Dusun Sambong, Nur Halimah.

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut