get app
inews
Aa Read Next : Diskon 20% Naik Kereta Api bagi Lansia hingga Wartawan, Simak Caranya!

Wartawan Media Online Dibunuh Tetangga, Detik-Detik Pelaku Tembak dan Pukuli Korban

Sabtu, 16 September 2023 | 07:27 WIB
header img
Wartawan Media Online Dibunuh Tetangga, Detik-Detik Pelaku Tembak dan Pukuli Korban (Foto: Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNewsDemak.id – Detik-detik mengerikan terjadi ketika wartawan media online tewas ditembak tetangga di Jombang Jawa Timur, Kamis (14/9/2023). Pelaku mengaku sudah menyiapkan senapan angin laras panjang sejak Agustus 2023.  

Korban adalah wartawan media online bernama Sapto Sugiyono (46), warga Desa Sambong, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Sementara terduga pelaku adalah tetangga sebelah rumah yakni Hasan (40).

Saat kejadian, pelaku mendatangi korban yang sedang duduk di depan rumahnya. Tanpa ada pertengkaran, pelaku langsung menembakkan senapan angin tersebut ke arah korban. Tidak hanya itu, pelaku juga menghujani kepala wartawan media online itu menggunakan palu.

Seketika korban roboh bersimbah darah hingga meregang nyawa. Petugas yang datang ke lokasi juga langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, terungkap bahwa pembunuhan tersebut sudah direncanakan," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto.  

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut