get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

HUT ke 27, Pertamina Patra Niaga Santuni 27 Panti Asuhan

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:46 WIB
header img
HUT ke 27, Pertamina Patra Niaga Santuni 27 Panti Asuhan (Ist)

SEMARANG, iNewsDemak.id - Angka cantik, PT Pertamina Patra Niaga merayakan HUT ke-27 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2024. PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) menggelar santunan dan doa bersama di 27 panti asuhan atau yayasan sosial yang tersebar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Santunan berlangsung pada 19-23 Februari 2024. Penyaluran santunan ini dilakukan melalui kantor operasional PT Pertamina Patra Niaga yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di antaranya, Aviation Fuel Terminal (AFT) Adi Sumarmo, AFT Ahmad Yani, AFT Adisutjipto, Fuel Terminal (FT) Maos, FT Tegal, FT Boyolali, FT Rewulu, FT Lomanis, Integrated Terminal (IT) Semarang, dan IT Cilacap, selain itu Baituzzakah Pertamina (BAZMA) PT Pertamina Patra Niaga RJBT, dan Badan Kerohanian Umat Kristen Pertamina (Bakor Umkris).

“Kami memberi santunan kepada 750 anak-anak dari 27 panti asuhan, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak panti asuhan yang tersebar di seluruh wilayah operasional kami di wilayah jawa bagian tengah,” ujar Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga RJBT, Aji Anom Purwasakti.

Dia menambahkan, kegiatan santunan dan doa bersama ini mengangkat tema “Tumbuh Berkelanjutan Melayani Negeri”. Tidak hanya santunan, PT Pertamina Patra Niaga juga beri bantuan operasional kepada Pondok Pesantren At Thoriq Kota Semarang.

“Kami juga memberikan bantuan sarana prasarana belajar mengajar, dalam bentuk 12 meja belajar, 1 lemari, 3 papan tulis, 2 karpet, dan 10 paket alat tulis, ini sebagai bukti nyata tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan,” jelas Anom.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut