get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel, Aksi May Day Diminta Aman

HUT ke 27, Pertamina Patra Niaga Santuni 27 Panti Asuhan

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:46 WIB
header img
HUT ke 27, Pertamina Patra Niaga Santuni 27 Panti Asuhan (Ist)

“Dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadikan momen berharga bagi perwira dan pertiwi (Pekerja) PT Pertamina Patra Niaga RJBT yang turut serta memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga para pekerja dapat berinteraksi secara langsung dengan anak-anak penerima santunan,” lanjut dia.

“Kami berharap santunan dan bantuan operasional yang kami salurkan, dapat bermanfaat  kepada adik-adik yatim piatu serta pondok pesantren, semoga doa-doa yang sudah dilakukan oleh adik-adik semuanya dapat diijabah oleh Allah SWT,” harap Anom.

Salah satu lembaga yang mendapat bantuan, Panti Asuhan At-Taqwa Kota Semarang, Haji Abdurrohim, mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah. 

"Kami sangat bersyukur atas kepedulian PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang telah memberikan santunan dan pengalaman berharga bagi anak-anak kami. Semoga kebaikan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut berkontribusi dalam pembangunan sosial," ucap Abdurrohim.
 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut