get app
inews
Aa Read Next : Peresmian Posko Kemenangan Eisti–Gus Bad, Target 60 Persen

Bolone Mase Demak Dukung Cabup Edi, untuk Lebih Baik

Minggu, 06 Oktober 2024 | 14:22 WIB
header img
Bolone Mase Demak mengadakan konsolidasi untuk wilayah Demak Utara di posko Bolone Mase Jl. Stasiun Demak, Ahad (6/10/2024). Foto: Ist

DEMAK, iNewsDemak. id-Bolone Mase Demak mengadakan konsolidasi untuk wilayah Demak Utara di posko Bolone Mase Jalan Stasiun Demak, Ahad (6/10/2024).

Dihadiri kurang lebih 250 pasukan Bolone Mase dari berbagai Desa mulai sejak pukul 07.00 sudah mulai berdatangan baik menggunakan mobil dan motor.

Dengan suguhan hidangan angkringan Bolone Mase, yang menjadi salah satu ciri Bolone Mase (konsolidasi angkringan).

Ali Shodikin, selaku Korkab Bolone Mase Demak mengatakan, ini konsolidasi sebagai bentuk tetap membangun kosolidan dan kekompakkan pasukan Bolone Mase Demak, apalagi saat ini sudah menjelang Pelantikan Presiden dan kebetulan Jawa Tengah punya gawe dan Demak punya gawe yaitu Pilkada serentak.

"Terkait dengan angkringan, konsolidasi Bolone Mase ciri khasnya itu jagong diangkringan, karena dari angkringan bisa mengawal Mas Gibran jadi Walikota dan dari angkringan bisa mengawal Mas Dibran jadi Wakil Presiden terpilih," tandasnya melalui keterangan, Minggu (6/10).

Terkait pilkada serentak, Bolone Mase untuk Pilgub sesuai arahan Kornas kita dukung pasangan Lutfi-Yasin dan untuk Pilkada Demak, kita nyawiji dengan Mas Edi-Eko, kata Wibowo, wakil Korkab Demak.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut