get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

AMPG Jateng Salurkan Bantuan Airlangga Peduli untuk Korban Banjir Rob Demak

Senin, 30 Mei 2022 | 21:25 WIB
header img
AMPG Jateng menyalurkan bantuan paket sembako Airlangga Peduli untuk korban banjir rob di wilayah Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Senin (30/5/2022)

DEMAKBanjir rob yang melanda Kecamatan Sayung Demak menyisakan duka yang mendalam bagi warga terdampak. Sebagai wujud kepedulian, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan bantuan sembako.

Ratusan paket sembako bantuan Airlangga Peduli itu,diserahkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Tengah. Dipimpin langsung oleh Ketua AMPG Jateng Siswanto,bantuan paket sembako dibagikan kepada 8 desa terdampak banjir rob di wilayah Kecamatan Sayung.

Adapun desa yang mendapat bantuan Airlangga Peduli meliputi, Desa Sayung, Sriwulan, Timbulsloko, Bedono, Tugu, Sidogemah, Tugu dan Gemulak.

“Mengerti akan situasi  bencana banjir dan rob yang malanda sebagian besar wilayah Pantura Jateng, Ketum Golkar secara khusus memerintahkan penyaluran paket sembako bantuan Airlangga Peduli, untuk korban banjir di beberapa desa di Kecamatan Sayung,” kata Siswanto yang juga Ketua DPD Partai Golkar Demak, Senin (30/5/2022).

Adanya bantuan Airlangga Peduli diharapakan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat terdampak banjir rob. Bantuan Airlangga Peduli itu,disambut gembira masyarakat Sayung. Mereka berterimaksih dan mengapresiasi kepedulian Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

“Bukan bermaksud bisa menyelesaikan secara keseluruhan dampak bencana, tapi paling tidak bisa menjadi sarana silaturahmi Airlangga dan masyarakat. Aksi serupa juga akan dilanjutkan di Kecamatan Bonang dan Wedung,” ungkap Siswanto.

 

Editor : Pipit Widodo

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut