get app
inews
Aa Read Next : Warga Kendal Cegat Bus Karyawan Pabrik, Blokade Jalan buntut Dagangan Sepi Pembeli

Mau ke Mana Laila Nuur Mutia Selepas Modern Dance?

Selasa, 07 Juni 2022 | 11:44 WIB
header img
Laila Nuur Mutia, didampingi Akhmad Sofyan Hadi dalam sebuah diskusi dan pementasan tari modern di Balai Kesenian Remaja (BKR) Kendal (Ist).

Apa jawaban Laila Nuur Mutia? Ia menjawab dengan serius, bahwa ia mengaku sangat klik dengan semua genre itu. Hadirin turut menatap Laila Nuur Mutia dengan nada melongo. Ya, malam itu hadirin didominasi oleh adik-adik muda dari kalangan celana abu-abu itu yang entah dikirim dari sekolah mana. Aku lupa menanyakan asal-usul atau rumah kelahiran mereka. Aku kira tak perlu. Mereka sudah hadir tanpa paksaan saja sudah sangat membahagiakan. Dan memang seharunya begini. Sebuah acara disuguhkan bukan untuk mencari banyak-banyak hadirin. Apalagi harus marah-marah ketika yang hadir hanya bijian. Sudahlah, lupakan.

Selepas itu, ada sosok muda yang masih terkenal jomblo itu, ia bernama Budiawan. Malam itu ia memberi tanggapan cukup panjang. Bahkan aku, moderator, bahkan haidirin lain pun turut merasakan ada yang beda dengan Budiawan malam itu. Sungguh, kali itu ia tak seperti biasanya. Itu malam, Budiawan menumpahkan banyak hal mengenai seabrek riwayatnya dalam mengarungi berbagai acara. Tentu dalam lingkup kacamatanya sebagai pegiat EO, yang sudah cukup memiliki jam terbang itu.

Budiawan lebih memberikan tantangan-tantangan yang cukup menggoda bagi Laila Nuur Mutia. Di antaranya terkait proyek yang sepertinya akan mereka kerjakan bersama. Nah, menariknya ya itu. Dalam sebuah forum intim serupa Jurasik tersebut menjadi jembatan panjang untuk melakukan kerja-kerja berikutnya. Meski kerja tersebut seperti apa, tidak akan aku sampaikan dalam tulisan ini.

Biar saja Laila Nuur Mutia dan Budiawan serta hadirin malam itu saja yang tahu. Meski saat malam itu, juga menjadi ajang mempertemukan antara senior dan junior. Antara kakak kelas dan adik kelas. Sebab Budiawan itu ternyata adik kelasnya Laila Nuur Mutia, saat masa mengelus bangku SMA dulu. Dan, mereka baru tahu ya malam itu. Subhanallah, betapa tidak penuh berkahnya Jurasik malam itu. Meski tidak menemukan jodohnya Budiawan, namun minimal menemukan kakak kelasnya. Hehe.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut