get app
inews
Aa Read Next : PSS Sleman vs Persita Tangerang di Solo Sore Ini, Polisi Dilarang Bawa Senpi!

Adriel, Drummer Cilik yang Gemar Sepak Bola

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:28 WIB
header img
Ignatius Adriel Satria Atmoko, siswa kelas 5 SD Kanisius Tlogosari Semarang yang mengaku sangat menggilai alat musik drum dan sepak bola (ist).

SEMARANG - Meski usianya masih 11 tahun, tak membuatnya takut untuk main drum dalam berbagai acara di desa-desa wisata. Bahkan drummer cilik ini pernah pula manggung bersama Heydi Ibrahim vokalis Power Slaves ketika berkesempatan main di sebuah cafe di Semarang.

Anak itu adalah Ignatius Adriel Satria Atmoko, seorang anak berbakat yang lahir di Kendal, 15 Desember 2010. Saat ini ia tinggal di Semarang bersama kedua orangtuanya, yakni Yohanes Tito dan Zita Zanarie beserta seorang kakaknya, Venansius Aldrich Suwara Atmoko.

Siswa kelas 5 SD Kanisius Tlogosari Semarang itu mengaku sangat menggilai alat musik drum dan sepak bola. “Selain aktif ngedrum, ia juga gemar bermain sepak bola. Ia tergabung Pusat Latihan (Puslat) Putra Sembung Semarang. Ia pun sering ikut trofeo, kadang pula ikut main dengan angkatan di atasnya,” ungkap Tito, ayah Adriel, yang merupakan seorang musisi pula pada masa mudanya.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut