get app
inews
Aa Read Next : PSS Sleman vs Persita Tangerang di Solo Sore Ini, Polisi Dilarang Bawa Senpi!

Adriel, Drummer Cilik yang Gemar Sepak Bola

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:28 WIB
header img
Ignatius Adriel Satria Atmoko, siswa kelas 5 SD Kanisius Tlogosari Semarang yang mengaku sangat menggilai alat musik drum dan sepak bola (ist).

Adriel yang telah sejak usia 3 tahun sudah suka ngedrum dan sudah bisa memainkan drum—meski ia mulai komsisten bermain drum sejak menginjak usia 5 tahun—ia bercita-cita menjadi drummer yang tidak hanya bisa main, tetapi juga bisa menghibur banyak orang.

Selain itu kegemarannya bermain drum ia memang memanpakkan diri sebagai pemain sepak bola, meski usianya yang masih terbilang sangat kecil. Ia pun kerap mengunggah foto-fotonya bermain sepak bola di Instagram pribadinya, selain pasti banyak video serta fotonya saat bermain drum.

“Adriel sudah mulai suka sepak bola sejak kelas 3 SD, yaitu saat ia masih berumur 8 tahun. Baginya, kenapa ia suka sepak bola karena memang baginya itu olahraga yang memasyarakat dan katanya olah raga yang asyik. Saya kira kesukaannya bermain sepak bola tidak berkaitan dengan drum. Meski secara teknik ya bisa, karena memang dengan berolahraga bisa membuatnya berenergi dan bisa lebih konsisten saat memainkan drum,” ungkap Tito.

Editor : Setia Naka Andrian

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut