get app
inews
Aa
Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Polres Demak Gandeng Pemerintah dan Wartawan dengan Cara Ini

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:21 WIB
header img
Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet dan Bupati Demak Eistianah saat mengikuti jalan santai yang digelar Polres Demak.

DEMAK – Ratusan peserta mengikuti jalan santai dan olahraga bersama yang digelar Polres Demak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Selasa (21/6/2022).

Peserta terdiri dari anggota TNI, anggota Polres Demak, Dishub, Satpol PP , Pengurus Ta'mir Masjid Agung Demak dan wartawan.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono bersama Forkopimda melepas peserta  jalan santai di gerbang pintu Polres Demak.

BACA JUGA :

Kejari Demak Bangun Rumah Restorative Justice, untuk Apa?

Kemudian peserta jalan santai menyusuri kampung dan sawah sepanjang lima kilometer serta mengelilingi Desa Katonsari dan kembali finish di Mapolres Demak. Setelah jalan santai acara dilanjutkan dengan olah raga bersama.

"Kegiatan ini diikuti sekitar 700 peserta. Diawali dengan jalan santai, senam dan Kami juga mengundi hadiah, diantaranya sepeda motor, kulkas, TV, sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya," ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

Budi berharap kegiatan olahraga bersama ini  dapat berkesinambungan dan dilaksanakan setiap tahun utamanya saat momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

BACA JUGA :

Ikut Partispasi Pilkades di Demak, KPU Serahkan DPT Pilbup 

Budi berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi lainnya di Kabupaten Demak.

"Semoga di ulang tahun yang ke-76, kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khusunya Polres Demak bisa dipertahankan dengan baik, agar didalam pelaksanaan tugas tidak menemui hambatan dan keamanan serta ketertiban masyarakat bisa tercapai, Dirgahayu Bhayangkara ke-76," tutup Budi.

Editor : Pipit Widodo

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut