get app
inews
Aa Read Next : SYL: Saya Orang Bugis, Harga Diri Jauh Lebih Tinggi daripada Jabatan

Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Mantan Jubir KPK Febri Diansyah: Saya akan Objektif

Rabu, 28 September 2022 | 12:13 WIB
header img
Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Mantan Jubir KPK Febri Diansyah: Saya akan Objektif (Foto: MPI)

JAKARTA - Mantan Jubir KPK Febri Diansyah jadi kuasa hukum Putri Candrawathi, istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Febri menegaskan bahwa sekali pun dirinya menjadi kuasa hukum, ia akan membela Putri Candrawathi secara objektif.

"Ya, saya memang diminta bergabung di tim kuasa hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu," kata Febri dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Febri Diansyah merupakan mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif," katanya.

"Jadi, sebagai advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan pada konferensi pers sore ini," sambungnya.

Sebagai informasi, berdasarkan undangan yang beredar tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan menggelar jumpa pers pada sore ini di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selain Febri, tiga orang lainnya yakni Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, dan Rasamala Aritonang yang juga merupakan eks pegawai KPK.

Dari undangan tersebut, tim kuasa hukum Febry Sambo dan Putri Candrawathi akan menyampaikan soal pelimpahan perkara kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Josua).

 

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut