get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Sp4n Lapor Demak Terbaik Nasional, Begini Rahasianya!

Minggu, 20 November 2022 | 20:08 WIB
header img
Sp4n Lapor Demak Terbaik Nasional, Begini Rahasianya! (Ist)

DEMAK – Tata kelola Sp4n Lapor Demak menjadi terbaik nasional pada 2020. Prestasi itu menunjukkan Pemerintah Kabupaten Demak serius mengelola Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (Sp4n) untuk menjawab aduan masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Demak, Endah Cahyarini, menyampaikan, untuk mendapatkan prestasi dan mempertahankannya dibutuhkan komitmen bersama antara Pimpinan Daerah dan Pimpinan OPD. Selain itu juga sinergi antarlembaga.

“Misalnya pada Sp4n Lapor, untuk mencapai keberhasilan tersebut pada prinsipnya di dalam pengelolaan Sp4n Lapor harus bersama-sama bersinergi antara Pimpinan OPD dan Pimpinan Daerah untuk bersama-sama berkomitmen terbuka dan berani untuk menyelesaikan aduan melalui Sp4n Lapor,” kata Endah, saat menerima kunjungan Diskominfo Kabupaten Wonogiri, Jumat (18/11/2022).

Menurutnya, keterbukaan Pemerintah Kabupaten Demak terhadap informasi-informasi merupakan komitmen bersama. Bahkan, Bupati Demak selalu memantau dan mengevaluasi terhadap penyelenggaraan Sp4n Lapor di Kabupaten Demak.

“Intinya, dalam pengelolaan baik SPBE maupun Sp4n Lapor kita membutuhkan komitmen Pimpinan Daerah dan Pimpinan OPD agar program tersebut berjalan dengan baik,” tandasnya.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut