get app
inews
Aa
Read Next : Peduli Korban Banjir, Pertamina Kirim Bantuan Bright Gas ke Dapur Umum

Hajar Tetangga hingga Tewas, Pelaku: Saya Cemburu Istri Diganggu

Rabu, 23 November 2022 | 19:39 WIB
header img
Hajar Tetangga hingga Tewas, Pelaku: Saya Cemburu Istri Diganggu (Foto: Dok MNC Media)

JAMBI, iNewsDemak.idCemburu istri dipegang-pegang, pria ini hajar tetangga hingga tewas di Lorong Walet, Bagan Pete, Alambarajo, Kota Jambi. Pelaku mengaku nekat menghajar korban lantaran istrinya kerap diganggu oleh korban.

Tersangka adalah Farendi Lasandi (33). Dia ditangkap tim Macan Satreskrim Polresta Jambi karena diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap Defi Mustikalana (42) yang ditemukan tewas di Lorong Walet, Bagan Pete, Alambarajo.

Pelaku ternyata tetangga korban yang ditangkap saat kabur ke Desa Karang Ringin II, Dusun 4, Kecamatan Lawangwetan, Kabupaten Musi Bayuasin, Sumatera Selatan.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, pelaku melakukan aksi pembunuhan pada 26 Oktober 2022. Selanjutnya pelaku dan istri serta kedua anaknya langsung melarikan diri ke Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi menggunakan sepeda motor.

"Sebelum itu, pelaku telah kesal istrinya diganggu. Di samping itu, istrinya juga menunjukkan kepada pelaku adanya pesan WhatsApp dari korban bahwa istrinya diganggu," ungkapnya, Rabu (23/11/2022).

Puncaknya, pada 26 Oktober saat pelaku pulang dari kerjanya melihat istrinya sedang diganggu oleh korban tepat di depan rumah pelaku.

"Saat itu, pelaku memergoki korban bahwa istrinya sedang diganggu di depan rumahnya dengan menyentuh tubuhnya. Di sinilah emosi pelaku langsung memuncak," tandas Eko didampingi Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marboro Macan.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Demak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut