Suka Pamer Alat Vital ke Mahasiswi, Pria Ini Ditangkap Polisi

Bambang Sugiarto
.
Kamis, 24 November 2022 | 05:40 WIB
Ilustrasi, Suka Pamer Alat Vital ke Mahasiswi, Pria Ini Ditangkap Polisi (Foto: ist)

JEMBER, iNewsDemak.id – Suka pamer alat vital ke mahasiswi, pria ini diangkap polisi di Jember Jawa Timur. Selain mahasiswi, pelaku eksibisionisme juga kerap beraksi di depan siswi SMA sejak 2021.

Dalam rekaman CCTV, yang memperlihatkan pelaku berinisial “NI” melakukan aksi memperlihatkan dan mempermainkan alat vitalnya di hadapan siswi sebuah SMA di Jember.

Tak hanya itu, aksi pelaku juga dilakukan terhadap mahasiswi perguruan tinggi di Jember saat mereka berangkat ke kampus atau pulang kampus di wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember.

Setidaknya, ada delapan titik aksi yang dilakukan pelaku yang semuanya dilakukannya terhadap siswi dan mahasiswi. Selain di kawasan kampus, pelaku melakukan eksibionisme di wilayah seputaran kota Jember.

Lantaran banyaknya laporan, hingga akhirnya polisi melakukan penyelidikan dan mengangkap pelaku. Saat ditangkap aparat Polres Jember, pelaku hendak melakukan aksi serupa di jalanan. Pelaku tak lain seorang bapak yang hanya lulusan SMP dan ternyata memiliki keluarga.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini