Logo Network
Network

Wisata Petik Jambu Kristal Kian Diburu, Untung Berlipat Tiap Hari Panen

Taufik Budi
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 20:22 WIB
Wisata Petik Jambu Kristal Kian Diburu, Untung Berlipat Tiap Hari Panen
Wisata Petik Jambu Kristal Kian Diburu, Untung Berlipat Tiap Hari Panen (Ist)

DEMAK, iNewsDemak.idAgro wisata petik buah jambu kristal di Desa Jerukgulung, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak milik Sayudi sukses menarik perhatian wisatawan. Hal tersebut terbukti karena salah satu wisatawan yang berkunjung puas dengan hasil petik buah jambu kristal.

Sekar salah satu pelanggan mengunggapkan kepuasannya terhadap agro wisata petik buah jambu kristal di Desa Jerukgulung, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak milik Sayudi.

“Saya dari kota Semarang memang sengaja datang ke sini untuk mencari suasana yang asri dan segar. Lumayan dekat juga dari Semarang, sehingga kami dapat mencoba langsung jambu kristal dan ambil sendiri dari pohonnya. Rasanya segar dan enak, nagih lah. Harganya juga termasuk terjangkau,” kata Sekar, Jumat (3/2/2023).

Sementara itu, menurut Sayudi pemilik Perkebunan Jambu Kristal, agro wisata petik buah jambu kristal ini menguntungkan dirinya. Dia mengaku hampir setiap hari buah jambu kristal dapat dipanen. Dalam sehari Sayudi dapat memanen 3 sampai 4 kwintal jambu kristal.

“Selama kurun waktu satu bulan, yah hampir setiap hari panen karena banyaknya lahan jadi satu baris memenuhi satu kwintal 3 kwintal, tidak terputus,” kata Sayudi.

Follow Berita iNews Demak di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini