get app
inews
Aa Read Next : Tangkap Terduga Pelaku Curanmor, Ketua RW Malah Dilaporkan Polisi

Almarhum Eril Diwisuda ITB, Sambutan Ridwan Kamil Menguras Air Mata

Minggu, 09 April 2023 | 16:41 WIB
header img
Almarhum Eril Diwisuda ITB, Sambutan Ridwan Kamil Menguras Air Mata (Ist)

Emil kemudian menceritakan sedikit soal sosok Eril, seorang anak pertama yang lahir pada 25 Juni 1999 saat sedang merantau di Amerika. Sosok Eril selama hidupnya tidak pernah menyusahkan orang tua dan tidak pernah pamer barang milik orang tua.

Sepanjang hidupnya, almarhum tidak, pernah menyusahkan orang tua. Sepanjang hidupnya Eril tidak pernah pamer kekayaan orang tua, saat temannya naik mobil dia bersepeda dari Pendopo Wali Kota, setiap hari bersepeda.

"Saat yang lain minta duit orang tua dia bekerja sendiri untuk menambahi kuliahnya dan menyisihkan sebagian pendapatannya untuk kebaikan," kata dia.

Kang Emil lantas menyampaikan doa pada para wisudawan agar bisa menjadi sarjana yang berguna dan memberikan manfaat pada orang banyak. Tidak hanya doa, Emil juga memberikan beberapa motivasi untuk para wisudawan.

"Pesan untuk wisudawan, Anda sudah lulus anda akan mengharungi sebuah petualangan kehidupan. Saya doakan semoga Allah selalu berikan kemudahan pada anda para wisudawan semoga selalu diberikan jalan lempeng dan tercapai semua ikhtiar," ujar Emil.

Editor : Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut